√ Download WhatsApp Aero 2024 V9.05 Gratis Anti Banned

Download WhatsApp Aero – Sebelum ada aplikasi Chatting LINE dan Telegram, lebih dulu masyarakat menggunakan aplikasi Chatting bernama WhatsApp. Melalui aplikasi tersebut kalian tidak hanya bisa mengirimkan Chat, tapi bisa juga melakukan panggilan suara maupun panggilan video.

Kami rasa kalian semua disini sudah memiliki akun WhatsApp untuk keperluan komunikasi dengan kerabat, keluarga, rekan kerja dan lain sebagainya. Bicara mengenai WhatsApp, tahukah kalian bahwa sekarang juga tersedia aplikasi WhatsApp versi Mod bernama WhatsApp Aero?

Ya, aplikasi WhatsApp Aero bukanlah aplikasi WhatsApp pada umumnya. Disini ada banyak fitur yang pastinya tidak tersedia di aplikasi WhatsApp Original. Memangnya apa saja sih fitur-fitur yang ditawarkan oleh WA Aero?

Lalu apakah aplikasi tersebut bisa di download melalui Google Play Store dan App Store? Berapa ukuran file dari aplikasi tersebut? Baiklah, jawaban dari semua pertanyaan tersebut telah kami siapkan dibawah ini.

Apa Itu WhatsApp Aero?

Apa Itu WhatsApp Aero

Seperti kita tahu bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting terbaik saat ini. Fitur-fitur yang dimiliki WhatsApp juga terbilang lengkap, disini pengguna bisa melakukan panggilan suara, video call, membuat Story bahkan saling kirim file dalam bentuk dokumen, suara, gambar dan lain sebagainya.

Sementara itu, sebagai pengguna WhatsApp kalian juga perlu tahu bahwa saat tersedia aplikasi WA Aero yang mungkin bermanfaat. Jadi, WhatsApp Aero merupakan aplikasi WA yang sudah di modifikasi oleh Modder hingga memiliki fitur-fitur lain yang tidak ada di WhatsApp Original.

Sama seperti aplikasi Manhwaland Mod, WA Aero juga tidak bisa di download melalui Google Play Store maupun App Store, melainkan lewat pihak ketiga seperti Mediafire, MEGA dan sejenisnya. Bagi yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, silahkan simak terus artikel ini sampai akhir.

Fitur-Fitur Unggulan di WA Aero

Setelah menyimak sedikit mengenai apa itu WA Aero, kalian juga pasti penasaran fitur apa saja yang tersedia di WhatsApp Aero. Jadi, pada aplikasi ini nantinya kalian bisa menikmati beberapa fitur yang tidak pernah dijumpai pada aplikasi WhatsApp Original, antara lain :

1. Download Story WA

Fitur pertama, di WhatsApp Aero kalian bisa mengunduh Story WA dalam bentuk foto maupun video yang dibagikan kontak lain. Sebelumnya Story WA hanya bisa di tonton saja, tidak bisa di download. Jadi, ketika melihat ada Story lucu dari teman, kalian bisa langsung mendownload nya tanpa perlu meminta ke pemilik Story.

2. Bebas Mengganti Tema

Selain itu, di WA Aero kalian juga punya akses untuk mengganti Tema sesuka hati. Ingat, Tema berbeda dengan Wallpaper Chat ya. Untuk Tema sendiri merupakan tampilan di luar menu Chat, kalian bebas ganti Tema menggunakan foto sendiri atau gambar lainnya.

3. Menghilangkan Status Online

Kemudian WhatsApp Aero juga menawarkan fitur untuk menghilangkan status Online. Fitur ini mungkin bermanfaat untuk kalian yang sering mangkir dari teman nongkrong atau bahkan pacar. Dengan ini, kalian masih bisa tetap mengoperasikan WA tanpa diketahui status nya sedang Online atau Offline.

4. Menghilangkan Laporan Chat

WhatsApp Aero juga memungkinkan pengguna nya untuk menghilangkan laporan Chat yang diterima. Jadi, ketika seseorang mengirim Chat WA ke kalian, disini laporan nya bisa di setting jadi centang dua biru, centang dua saja atau bahkan centang 1. Manfaat nya, kalian bisa tetap membaca Chat yang diterima tanpa ada laporan Chat sudah dibaca di kontak pengirim.

5. Pengirim Tidak Bisa Menarik Pesan

Bagi yang sering kesal saat ada teman yang mengirimkan Chat WA tapi belum juga terbaca, tiba-tiba Chat tersebut dihapus alias ditarik. Nah, kini hal tersebut tidak bakal terjadi lagi karena di WhatsApp Aero Chat yang sudah dihapus oleh pengirim tetap bisa dibaca pada WA Mod Aero.

6. Bisa Mengirim File Berukuran Diatas 1 GB

Terakhir, jika pada WhatsApp Original batas maksimal ukuran file yang bisa dikirim hanya 16 MB, kalian bisa mengirim file dengan ukuran lebih dari 1 GB jika pakai WhatsApp Mod Aero. Fitur ini jelas berguna dalam urusan pekerjaan atau mengerjakan tugas yang membutuhkan proses kirim-kirim file berukuran besar.

Link Download WhatsApp Aero

Link Download WhatsApp Aero

Dari informasi yang kalian simak tentang fitur-fitur di aplikasi WhatsApp Aero, mungkin beberapa diantaranya sangat bermanfaat bagi kalian. Jika begitu, tunggu apalagi ayo download file aplikasi WhatsApp Aero melalui link Mediafire dibawah ini :

DOWNLOAD DISINI

Aplikasi tersebut merupakan WhatsApp Aero dari Hazar, salah satu Modder yang berhasil memodifikasi sistem di aplikasi Chatting WhatsApp Original. File tersebut bisa di download secara gratis.

Untuk ukuran file nya sendiri kisaran 70 MB, jauh lebih kecil dibandingkan WhatsApp Original yang bisa mencapai 200 MB. Selain itu, WA Mod Aero ini juga kompatibel dengan smartphone Android maupun iOS.

Cara Install & Login WA Aero

Jika sudah berhasil mendownload file aplikasinya, lalu bagaimana cara menginstall aplikasi tersebut? Tenang, berikut ini telah kami siapkan tutorial lengkap install WhatsApp Aero di smartphone. Tapi sebelum itu, pastikan kalian sudah mengaktifkan izin dari Sumber Tidak Dikenal. Jika belum, silahkan aktifkan terlebih dahulu di menu Setelan. Apabila semuanya sudah siap, sekarang ikuti tata cara dibawah ini untuk install hingga Login WhatsApp Aero yang sudah di download :

1. Buka File Manager

Buka File Manager

Pertama-tama silahkan buka ZArchiver atau File Manager bawaan smartphone

2. Cari File Aplikasi

Cari File Aplikasi

Kemudian cari folder tempat kalian menyimpan file WhatsApp Mod Aero Apk yang sudah di download

3. Klik Install

Klik Install

Setelah itu ketuk file tersebut dan pilih Install

4. Buka WhatsApp Aero

Buka WhatsApp Aero

Setelah proses penginstalan selesai, silahkan buka aplikasi WhatsApp Aero

5. Pilih Setuju & Lanjutkan

Pilih Setuju Lanjutkan

Pada halaman berikutnya langsung saja klik Setuju & Lanjutkan. Setelah itu kalian akan otomatis Login ke WhatsApp Aero dan aplikasi siap digunakan.

Resiko Menggunakan WhatsApp Versi Mod

Sampai disini kalian sudah tahu tentang apa itu WhatsApp Aero, link download WhatsApp Aero hingga cara install dan Login WA Mod Aero. Memang aplikasi tersebut menawarkan banyak fitur unggulan untuk para pengguna, tapi asal kalian tahu bahwa penggunaan WhatsApp Aero juga bisa menimbulkan kerugian, apa saja kerugian tersebut? Simak informasinya dibawah ini :

1. Rawan Malware / Virus

Resiko yang pertama, mengingat WA Aero merupakan hasil modifikasi, maka tidak menutup kemungkinan kalau aplikasi tersebut bisa membawa virus yang dapat menyerang perangkat kalian.

2. Rentan Terjadi Pencurian Akun

Selain itu, kasus pencurian data pengguna juga bisa saja terjadi ketika kalian menggunakan aplikasi ini, sebab sistem keamanan WhatsApp Aero tidak diawasi langsung pihak Facebook, lain hal nya dengan WhatsApp Original yang sudah dibekali fitur keamanan tingkat tinggi.

3. Di Banned Oleh Penyedia Layanan

Terakhir, resiko paling parah dari penggunaan aplikasi ini adalah nomor HP kalian yang terdaftar di WhatsApp bisa saja di banned secara permanen dengan alasan melanggar Kebijakan & Privasi dari WhatsApp.

KESIMPULAN

Bagaimana tertarik untuk menggunakan WhatsApp Aero? Jika begitu, silahkan download file aplikasinya melalui link Mediafire yang telah gameitu.id sajikan diatas. Setelah itu lakukan proses pemasangan.

Tapi ingat, selain menawarkan keuntungan berupa fitur-fitur modifikasi yang belum pernah ditemukan pada WA Original, penggunaan WhatsApp Aero bisa saja merugikan kalian, seperti adanya Malware, kasus pencurian data hingga di blokir sebagai pengguna WhatsApp.

sumber gambar :

  • retizen.republika.co.id
  • apec2013.or.id
  • Tim gameitu.id

Tinggalkan komentar