in

√ Cara Menjual Bus di Bussid Untuk Mengumpulkan Uang, Apakah Bisa?

Cara Menjual Bus di Bussid – Sebagai pemain Bus Simulator ID (Bussid) tentu kalian semua tahu bahwa di dalam permainan ini terdaftar fitur Toko. Melalui fitur tersebut kalian bisa melakukan pembelian berbagai macam item, tak terkecuali kendaraan Bus baru.

Sementara itu, di dalam game ini kendaraan Bus merupakan item dengan harga termahal dibanding item lainnya seperti aksesoris lampu, ban, bemper dan Livery. Meski begitu banyak pemain yang rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli Bus impian.

Bicara mengenai pembelian Bus di Bussid, banyak pemain yang menanyakan apakah bisa menjual salah satu koleksi Bus di Bussid? Jika ternyata bisa, bagaimana cara melakukan transaksi tersebut di Bus Simulator ID?

Mengenai pertanyaan tersebut, kami telah menyiapkan jawabannya dibawah ini. Bukan hanya itu, kami juga telah merangkum beberapa alasan pemain ingin menjual koleksi Bus miliknya di Bus Simulator ID.

Alasan Ingin Jual Bus di Bussid

Bus Simulator ID saat ini sedang menjadi salah satu game paling populer. Di Google Play Store, tercatat jumlah pengguna Android yang memainkan game ini mencapai angka 500 juta lebih. Bussid memang menawarkan keseruan lebih untuk para pecinta game bergenre Simulator kendaraan.

Di Bussid setiap pemain bisa memasangkan MOD Truck Hino, MOD mobil Polisi dan masih banyak lagi jenis MOD untuk kendaraan lainnya. Bukan hanya itu, setiap pemain juga diperbolehkan untuk melakukan modifikasi dengan cara memasangkan item tambahan seperti lampu, Livery, ban dan lain sebagainya.

Kemudian seperti kami sebutkan diatas bahwa pada Bus Simulator Indonesia juga terdapat fitur Toko yang memungkinkan para pemain membeli Bus impian dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Transaksi tersebut bisa dilakukan menggunakan mata uang Bussid yang bisa diperoleh dengan cara Narik penumpang atau mengikuti Mabar di Bussid.

Sementara itu, bicara mengenai transaksi pembelian Bus di Bussid, kami memperoleh beberapa pertanyaan dari para pemain game tersebut. Jadi, mereka menanyakan apakah bisa menjual koleksi Bus yang dimiliki untuk mengembalikan uang yang sudah dikeluarkan untuk membeli kendaraan tersebut?

Sebelum kami jawab pertanyaan tersebut, perlu diketahui bahwa setiap pemain punya alasan tersendiri kenapa ingin menjual koleksi Bus miliknya. Antara lain :

1. Membutuhkan Uang

Alasan pertama mungkin berasal dari pemain yang tidak memiliki uang di Bussid. Mengingat harga Bus di Bussid cukup mahal, dengan begitu mereka berpikir jika bisa menjual kendaraan tersebut maka mereka bisa mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat.

2. Bus Jarang Dipakai

Alasan kedua adalah jarang menggunakan Bus di Bussid karena lebih tertarik menggunakan kendaraan lain yang diperoleh dari MOD atau Kodename. Dengan begitu, jika bisa menjual Bus nantinya hasil penjualan bisa dipakai untuk membeli item modifikasi dan diterapkan pada kendaraan favorit yang sering dipakai.

Cara Menjual Bus di Bussid

Cara Menjual Bus di Bussid

Setelah menyimak sedikit penjelasan terkait alasan atau tujuan para pemain Bussid ingin menjual koleksi Bus miliknya, sekarang kita lanjut ke cara menjual Bus di Bussid, apakah bisa? Seperti kita tahu bahwa harga Bus di Bussid bisa mencapai Rp. 2.000.000 (mata uang Bussid).

Dengan begitu, jika bisa menjual kendaraan tersebut maka kita bakal memperoleh uang dengan cara instant tanpa harus repot-repot Narik penumpang maupun melakukan pekerjaan lainnya di Bussid. Tapi pertanyaannya, apakah bisa menjual kendaraan tersebut di Bussid?

Baiklah, disini kami beritahukan bahwa di dalam permainan Bussid (Bus Simulator ID) belum tersedia fitur atau cara untuk menjual Bus yang dimiliki. Artinya setiap Bus yang sudah di beli akan selamanya berada di Garasi, kalian tidak bisa menjual kembali untuk mendapatkan uang.

Cukup disayangkan memang pihak Maleo tidak menyediakan fitur menjual Bus, padahal jika fitur itu tersedia, para pemain yang sudah merogoh kocek hingga jutaan rupiah bisa mendapatkan uang nya kembali dengan cara menjual Bus tersebut.

Meski begitu, Maleo selaku pengembang dari game Bus Simulator ID menyediakan cara lain untuk mendapatkan uang di Bussid, yaitu dengan menjual item modifikasi. Misal, selama bermain Bussid kalian sudah membeli banyak item modifikasi dengan harga beragam.

Nantinya item-item tersebut bisa dijual kembali untuk mengumpulkan uang di Bussid. Hanya saja ketika menjual item-item itu harga nya akan lebih murah dari harga pembelian. Atau jika cara ini kurang efektif, maka kalian bisa mencoba memasangkan MOD Unlimited Money di Bussid. Dengan cara ini kalian bisa mendapatkan uang yang jumlah nya tidak terbatas, sehingga kalian bisa membeli apa saja di Toko Bus Simulator ID.

KESIMPULAN

Jadi seperti itulah jawaban dari Gameitu.com untuk kalian yang masih penasaran apakah ada cara untuk menjual Bus di Bussid. Intinya, untuk saat ini Bussid belum menyediakan fitur tersebut. Semoga saja di update Bussid berikutnya pihak Maleo merilis fitur baru agar para pemain bisa menjual koleksi Bus miliknya untuk mendapatkan uang.

Sembari menunggu fitur jual Bus di Bussid tersedia, kalian bisa menggunakan beberapa cara yang kami sebutkan diatas untuk mendapatkan uang di Bus Simulator Indonesia. Khusus untuk penggunaan MOD Bussid Unlimited Money, cara ini mungkin bakal berdampak pada sejumlah fitur Online yang tidak bisa digunakan.

Written by Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *