in ,

√ Setting Gyroscope PUBG Mobile Full 2 Jari No Recoil

Setting Gyroscope PUBG Mobile

Cara setting Gyroscope PUBG Mobile sebenarnya sangat mudah. Yang perlu diperhatikan pada saat mengatur sensitivitas Gyroscope yaitu mempertahankan orientasi dan mementum sudut, agar bantingan crosser menjadi lebih cepat.

Gyroscope merupakan sensor yang terdapat pada smartphone untuk mengukur atau mempertahankan orientasi dengan prinsip mempertahankan momentum sudut. Gyroscope ini akan membantu mempermudah gerakan atau kontrol bidikan.

Advertisements

Dalam memainkan game seperti PUBG Mobile, banyak pemain yang memilih menggunakan alat bantu atau bermain menggunakan 4 jari untuk memudahkan dalam mengontrol gerak, kamera ataupun recoil (hentakan senjata).

Namun, bagaimana dengan player 2 jari dalam mengontrol recoil, tentu saja kamu harus menggunakan full Gyroscope Always On. Bagi kamu player PUBG Mobile 2 jari, kamu harus mengaktifkan Gyroscope Always On jika ingin menang dari player 4 jari.

Setting Full Gyroscope PUBG Mobile

Mengapa player PUBG 2 jari harus mengaktifkan full Gyroscope agar bisa menang dengan player 4 jari? Alasannya, Gyroscope Always On akan memudahkanmu dalam membanting crosser dan juga recoil (hentakan senjata) akan tenang dan lurus.

SETTING SENSITIVITAS di PUBG Mobile tentu saja harus disesuaikan dengan gameplay dan kenyamanan pemain. Tentunya hal itu harus diimbangi dengan settingan kamera dan ADS agar bidikanmu tidak goyang dan no recoil.

Nah, berikut ini gameitu akan bahas tuntas terkait setting Gyroscope PUBG Mobile, mulai dari settingan basic hingga tips bermain PUBG Mobile menggunakan Gyroscope. Adapun untuk settingan Gyroscope, simak selengkapnya di bawah ini.

Setting Gyroscope Basic

Setting Gyroscope Basic
Advertisements

Untuk bagian pengaturan basic di bagian Gyroscope untuk player PUBG silahkan nyalakan Gyroscope Always On. Ini akan memudahkanmu membanting crosser dan menahan recoil. Sedangkan untuk player 4 jari bisa Scope On.

Setting Gyroscope Sensitivity

Setting Gyroscope Sensitivity
Advertisements

Sedangkan, untuk sensitivitas bisa gunakan pengaturan di bawah ini.

  • 3rd Person No Scope : 220% – 300%

Pengaturan ini akan memudahkanmu membanting crosser ketika ada musuh di kanan atau kiri yang muncul tiba-tiba.

  • 1st Person Ni Scope : 220% – 300%

Ini akan membantumu dalam menahan recoil no scope (tanpa scope), jadi Aim bidikan senjata akan lebih lurus dan terarah.

  • Red Dot, Holographic, Aim Assist : 300%

Settingan ini akan membantu menahan recoil menggunakan scope red dot dan holographic agar lebih stabil. Settingan ini sangat cocok diterapkan pada senjata yang memiliki recoil tinggi seperti Groza, AKM dan M762.

  • 2x Scope : 300%

Setting 2x Scope ini akan membantu kamu menembak jarak dekat, namun ingin membidik secara presisi. Setinggan ini akan menstabilkan recoil 2x Scope dengan jarak pandang hingga 200 meter.

  • 3x Scope : 165% – 300%

Silahkan atur 3x scope dengan sensivitas di atas. Aturlah senyaman mungkin agar kamu bisa menahan recoil 3x scope tetap stabil. Settingan ini akan membantu kamu menembak musuh menggunakan 3x scope dengan jarah hingga 300 meter dengan stabil yang cocok diterapkan diterapkan di senjata AR seperti M416.

  • 4x ACOG Scope, VSS : 125% – 235%

Selanjutnya, jika kamu ingin 4x scope no recoil, maka silahkan atur di angka 125 – 235%. Pengaturan tersebut akan membantu menstabilkan recoil 4x scope dan cocok digunakan untuk senjata Designated Marksman Rifle seperti Mini 14, SKS, SLR dan lain sebaginya.

  • 6x Scope : 60% – 105%

Atur Gyroscope antara angka 60-105% agar recoil 6x scope kamu semakin stabil. Settingan tersebut sangat cocok untuk penggunaan senjata Assault Rifle dan Sniper Rifle.

  • 8x Scope : 45% – 90%

Sedangkan bagi kamu yang suka menggunakan senjata Sniper Rifle, kamu bisa setting 8x scope di angka 45-90%. Dengan settingan ini Sniper kamu pasti akan auto headshoot.

Silahkan atur kembali jika memang masih belum nyaman dengan gaya bermain kamu, atau mungkin kamu bisa mengatur sensitivitas Gyroscope di mode trainning. Settingan di atas hanyalah acuan, jadi masih perlu penyesuai sesuai gaya gameplay kamu.

Fungsi Gyroscope di PUBG Mobile

Fungsi Gyroscope di PUBG Mobile
Advertisements

Dalam game PUBG Mobile Gyroscope memiliki banyak manfaat yang akan membuat pemain nyaman dan pandai bermain recoil di PUBG Mobile. Secara keseluruhan fungsi Gyroscope yaitu untuk membantu pemain menahan recoil. Adapun fungsi lainnya meliputi.

  • Mengukur dan mempertahankan orientasi dengan prinsip mempertahankan momentum sudut.
  • Memudahkan pergerakan.
  • Mengontrol arah bidikan.
  • Memudahkan banting crosser.
  • Membantu menahan recoil saat membidik agar tetap stabil.
  • Memudahkan menembah menggunakan scope.
  • Memudahkan bermain game di smartphone dengan layar kecil.

Tips Menggunakan Gyroscope PUBG Mobile

Tips Menggunakan Gyroscope PUBG Mobile
Advertisements

Banyak player PUBG yang tangannya bergetar saat akan menembak musuh. Maka dari itu, Gyroscope bisa kamu gunakan untuk memudahkan dalam membidik dan menembak lawan. Namun dalam penggunaan Gyroscope bukan berati kamu akan arah tembakanmu tepat sasaran dan no recoil.

Perlu tips tertentu agar menembak menggunakan Gyroscope lurus dan no recoil. Untuk dapat menembak no recoil menggunakan Gyroscope, usahakan untuk tetap menjaga posisi badan agar tetap tegak saat bermain. Selanjutnya, jaga pergelangan tangan dan lengan tetap stabil saat melakukan gerakan dan menembak.

Saat ingin mengubah target, lakaukan goyangan dengan tegas. Usahakan posisi pergelangan tangan dan tangan tetap stabil saat menembak. Hal ini bertujuan agar tembakanmu tidak terlalu meleset ke target.

Untuk menguasai settingan Gyroscope, disarankan untuk melakukan latihan secara rutin di mode trainning sebelum memulai Gyro di pertarungan klasik atau kompetitif.

Demikian informasi yang dapat gameitu.com sajikan terkait informasi lengkap tentang setting Gyroscope PUBG Mobile. Dalam hal melakukan pengaturan sensivitas pada dasarnya disesuaikan dengan kenyamaan pemain itu sendiri.

Hal ini dikarenakan setiap pemain PUBGM memiliki karakteristik dan gaya bermain yang berbeda-beda. Jadi untuk dapat menguasai settingan sensivitasi, itu sebenarnya tergantu diri kamu sendiri.

Advertisements

Written by Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *