in

Tidak Bisa Main International Cup di eFootball PES Mobile

Tidak Bisa Main International Cup di eFootball PES Mobile – Saat ini di eFootball PES tersedia event permainan baru bernama International Cup. Event ini tentu saja guna menyambut pesta Sepak Bola Dunia, World Cup 2022.

Pada event tersebut, KONAMI menjanjikan hadiah menarik berupa Koin eFootball, Koin GP dan masih banyak lagi lainnya. Tapi untuk memainkan event tersebut, beberapa pengguna mengalami kendala sehingga tidak bisa main di event International Cup.

Untuk kalian yang juga sedang mengalami masalah serupa, kalian bisa simak artikel ini sampai akhir. Disini kami bakal menjelaskan penyebab dan cara mengatasi tidak bisa main International Cup di eFootball PES Mobile.

Bukan hanya itu, kami juga akan membahas tentang apa itu even International Cup lengkap dengan hadiah yang ditawarkan, syarat ketentuan dan lain sebagainya. Baiklah, daripada penasaran langsung saja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Tidak Bisa Main International Cup di eFootball PES Mobile

Tidak Bisa Main International Cup di eFootball PES Mobile

Seperti kami sebutkan diatas bahwa untuk menyambut pesta World Cup 2022, KONAMI menyediakan event permainan bertajuk International Cup. Pada event ini para User bisa memilih Timnas yang menjadi peserta ajang Piala Dunia 2022.

Ya, selain Club pastinya kalian para pemain eFootball PES Mobile juga memiliki jagoan Timnas yang bertanding di World Cup Qatar, seperti Argentina, Brazil, Portugal, Polandia, Wales dan lain sebagainya.

Sekarang kalian bisa merasakan Euphoria Piala Dunia melalui game eFootball PES Mobile dengan cara bermain di event International Cup melawan pengguna lain. Event ini tersedia di menu Laga -> Acara. Banyak pengguna eFootball PES Mobile yang tertarik bermain di International Cup karena hadiah yang ditawarkan begitu menarik.

Tapi sebelum itu perlu diketahui bahwa event ini tidak bisa dimainkan oleh beberapa pengguna yang ditandai dengan adanya ikon tanda seru (!) berwarna merah di pojok kanan menu Taktik Permainan. Kenapa demikian? Ada beberapa faktor yang menjadi alasan pengguna PES tidak bisa main di International Cup.

Berikut ini telah kami siapkan informasi terkait penyebab hingga cara mengatasi tidak bisa main Laga International Cup di eFootball PES Mobile :

1. Pemain Tidak Lengkap

Pemain Tidak Lengkap

Penyebab yang paling utama tidak bisa main International Cup di eFootball PES Mobile adalah Skuat di Tim Impian kalian kurang dari jumlah minimal yang ditentukan. Jadi, kalian perlu memiliki setidaknya 18 pemain dari Timnas yang di pilih.

Contoh, pada saat pemilihan Timnas kalian memilih Negara Prancis, maka kalian perlu 18 pemain yang bermain untuk Timnas tersebut seperti K. Mbappe, A. Griezmann, N. Kante, K. Benzema dan lain sebagainya untuk dimasukkan ke Skuat Inti.

Apabila pemain tidak mencukupi, kalian perlu merekrut pemain dari Timnas tersebut melalui Daftar Pemain Spesial menggunakan Koin eFootball maupun Poin eFootball. Jika saldo Koin maupun Poin eFootball tidak mencukupi, kalian bisa beli Pemain Standar menggunakan Koin GP.

Setelah daftar pemain di Tim Impian sudah memenuhi batas minimal, maka selanjutnya sudah bisa main di Laga International Cup melawan pengguna lain untuk mendapatkan hadiah menarik dari KONAMI.

2. Kekuatan Tim Kurang Dari Batas Minimal

Selain faktor pemain, tidak bisa main International Cup di eFootball PES Mobile juga bisa disebabkan oleh Kekuatan Tim kurang memadai. Jadi, perlu diketahui bahwa untuk main di Laga ini Kekuatan Kolektif dari Skuat kalian harus lebih dari 2100.

Oleh karena itu, setelah daftar pemain sudah memenuhi kriteria, silahkan tingkatkan Gaya Main Tim dari masing-masing pemain untuk memaksimalkan Kekuatan Kolektif. Dengan begitu, potensi menang di setiap Laga bakal jauh lebih besar.

3. Event Memasuki Masa Tenggang

Sedangkan untuk penyebab terakhir mungkin berasal dari masa berlaku Laga International Cup sudah memasuki masa tenggang. Jadi, sama seperti Laga Acara lainnya, di Laga International Cup juga memiliki masa berlaku, yaitu mulai dari tanggal 17 November sampai dengan 24 November 2022.

Tapi pada tanggal 23 November tepatnya pukul 21.00 WIB, Event tersebut sudah masuk ke masa tenggang dan tidak bisa lagi diikuti. Jika sudah seperti ini, maka tidak ada solusi apapun. Artinya, kalian sudah terlambat mengikuti Laga tersebut.

Hadiah di Event International Cup

Hadiah di Event International Cup

Baiklah, sampai disini kalian sudah tahu apa penyebab tidak bisa main International Cup di eFootball PES Mobile lengkap dengan cara mengatasinya. Selain itu, sesuai janji diatas berikut kami akan menjelaskan mengenai apa saja hadiah yang ditawarkan pada Laga tersebut sampai-sampai banyak User yang tidak mau ketinggalan Laga ini. Jadi, pada event ini KONAMI menjanjikan banyak sekali hadiah menarik, diantaranya :

1. Koin eFootball

Pertama, setiap peserta di Laga International Cup nantinya bakal menerima hadiah berupa 50 Koin MyClub atau Koin eFootball jika berhasil menyelesaikan 3 misi pertandingan. Setiap misi memiliki target Gol dengan ketentuan sebagai berikut :

  • Misi I : minimal cetak 1 Gol
  • Misi II : minimal cetak 2 Gol
  • Misi III : minimal cetak 3 Gol

Setelah semua misi terselesaikan, maka Koin eFootball akan secara otomatis di kirim oleh KONAMI melalui Kotak Masuk.

2. Koin GP

Selain itu, setiap kali menyelesaikan misi di pertandingan International Cup kalian juga bakal menerima Koin GP dengan jumlah 10.000 dan 30.000.

3. Item Program Latihan

Lalu ada juga hadiah Pas Laga berupa item Program Latihan mulai dari 4.000 sampai dengan 10.000. Reward ini bakal diberikan setiap kali menyelesaikan pertandingan, baik menang maupun kalah. Sementara itu, jumlah item yang diterima menyesuaikan Kelas Pas Laga yang digunakan.

Ada 3 kelas Pas Laga, yaitu Reguler, Menengah dan Premium. Khusus untuk menggunakan kelas Pas Laga Menengah dan Premium kalian perlu melakukan pembelian pakai Koin eFootball sejumlah 250 (Menengah) dan 500 (Premium).

4. Calon Pemain Bintang 5

Pada daftar Hadiah Pas Laga juga terdapat item Calon Pemain Bintang 3 sampai Bintang 5. Reward tersebut bakal diperoleh ketika berhasil memenangkan pertandingan.

5. Pemain Alltime Greats Nov 22

Terakhir, khusus untuk pengguna Pas Laga Menengah dan Premium kalian punya kesempatan memperoleh pemain Alltime Greats Nov 22 G. Bale dan D. Tadic. Kualitas pemain dari jenis kartu ini jelas berbeda jauh dari pemain POTW, Pemain Spesial bahkan Iconic Moment.

KESIMPULAN

Jadi seperti itulah pembahasan dari Gameitu.com mengenai penyebab tidak bisa main International Cup di eFootball PES Mobile. Diatas kami juga menjelaskan beberapa cara untuk mengatasi masalah tersebut, sehingga kalian bisa ikut serta di ajang International Cup.

Hadiah yang ditawarkan oleh KONAMI juga tidak tanggung, ada sekitar 80 Koin GP, 50 Koin eFootball, Calon Pemain dan lain sebagainya. Semua hadiah tersebut bisa diperoleh secara langsung setiap kali menyelesaikan pertandingan.

sumber gambar :

  • Tim Gameitu.com
  • Channel Youtube Yoghidj TV

Written by Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *